Gunakan VPN apabila akses website kami terasa berat di jaringan sobat | RekBer (by WA) & marketplace adalah layanan yg berbeda, mohon jangan disamakan ^_^

Jual Jasa Pembuatan Video Youtube Berkualitas Untuk $9

Dibuat : 16 Mei 2020 16:29 di Video
Diperbarui : 18 Mei 2020 20:26
Dilihat : 125x

Penjual ini sudah tidak aktif selama 3 hari atau lebih, disarankan untuk memilih penjual yang aktif di P-Store.Net



Setiap transaksi di P-Store.Net sudah otomatis menggunakan sistem Escrow (Rekening Bersama) jadi selama proses jual/beli dana berada di P-Store.Net & akan diserahkan ke seller saat transaksi terkonfirmasi sukses. Ingin berbelanja ? Silahkan baca Tutorial Cara Berbelanja


Kali ini saya mau buka jasa yang bisa membantu para suhu sekalian tuk bikin video berkualitas dan bisa dimonetize!

Udah pada tau lah ya dari Youtube selain bisa generate uang, juga generate traffic ke website kamu juga.

jadi, Ayo Ubah Artikel kamu ke VIDEO!

Pokoknya kamu TERIMA BERES!


Biayanya MURAH BANGET!



F.A.Q **************


1. Apa aja yang termasuk:- Mengubah Artikel Kamu Menjadi Video!- Menuliskan Artikel didalam Video Menjadi Terlihat Profesional (Lihat Contoh)- Free Premium Voice Over (Untuk video berbahasa Inggris), Untuk video bahasa Indonesia ada biaya tambahan.- Memilihkan Clip/Image yang sesuai untuk video anda (free copyright)- Menambahkan Backsound . 


2. Apa aja yang perlu kamu siapin:

- Text/artikel/penjelasan tentang video yang ingin kamu bikin
- file mp3 voice over mu (jika ada)


3. Ada contoh videonya gak?

Bahasa Indonesia: hxxps://youtube.com/watch?v=FPQ5ulyvxrY
Bahasa Inggris: hxxps://youtu.be/YVQp9aHXx2M


4. Kualitas video?

Kualitas 1080p









0 REVIEW POSITIF
0 REVIEW NEGATIF
1 MENYUKAI JOB INI

Produk/Jasa lainnya dari ikhwanreza

Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.