Gunakan VPN apabila akses website kami terasa berat di jaringan sobat | RekBer (by WA) & marketplace adalah layanan yg berbeda, mohon jangan disamakan ^_^

Jual Plugin COVID-19 Coronavirus Live Map untuk WordPress Untuk $1

Dibuat : 24 Mar 2020 13:29 di Tools
Diperbarui : 25 Mar 2020 11:39
Dilihat : 463x



Setiap transaksi di P-Store.Net sudah otomatis menggunakan sistem Escrow (Rekening Bersama) jadi selama proses jual/beli dana berada di P-Store.Net & akan diserahkan ke seller saat transaksi terkonfirmasi sukses. Ingin berbelanja ? Silahkan baca Tutorial Cara Berbelanja


Plugin wordpres untuk menampilkan live map corona virus / covid-19.

live map bisa di tampilkan di page / post / widget / side bar / manapun yang agan mau.


plugin ini juga menyediakan beberapa jenis tampilan, seperti negara tertentu yang terkena corona virus / semua negara / dll


produk instan ya gan, jadi begitu order langsung bisa di download. lebih mudah dan lebih cepat pastinya.


bukan nulled ya, lisensi GNU GENERAL PUBLIC LICENSE, yang artinya dapat dipakai semua orang.



F.A.Q **************


A: ukuran berapa?

B: kecil, ga sampe 1 mb


A: ada demo?

B: ada silahkan inbox saya


A: nulled?

B: bukan gan, GNU GENERAL PUBLIC LICENSE


A: bisa di pasang di berapa situs?

B: bebas gan :)

BELI SEKARANG!

6 REVIEW POSITIF
0 REVIEW NEGATIF
1 MENYUKAI JOB INI

Tanggapan Pembeli

  • rasa***
    (Review otomatis oleh Sistem)
    02 Mei 2020
  • masro***
    (Review otomatis oleh Sistem)
    26 Apr 2020
  • roaxl***
    terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih good
    13 Apr 2020
  • Barnh***
    plugin bisa di instal, cara penggunaannya gimana ya?
    09 Apr 2020
  • vid***
    Nice produk...........
    08 Apr 2020
  • Gu***
    (Review otomatis oleh Sistem)
    06 Apr 2020
Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.