Sayangi saldo & aset anda di P-Store.Net dengan tidak melanggar TOS :D Mendaftar = setuju TOS ^^

Jual Banting Harga !!! Ribuan Keyword Bahasa Inggris Low Competitor Berbagai Niche Murah Untuk $2

Dibuat : 05 Des 2018 08:28 di Penulisan
Dilihat : 558x

Penjual ini sudah tidak aktif selama 3 hari atau lebih, disarankan untuk memilih penjual yang aktif di P-Store.Net



Setiap transaksi di P-Store.Net sudah otomatis menggunakan sistem Escrow (Rekening Bersama) jadi selama proses jual/beli dana berada di P-Store.Net & akan diserahkan ke seller saat transaksi terkonfirmasi sukses. Ingin berbelanja ? Silahkan baca Tutorial Cara Berbelanja


Hallo semua, saya mau jual keyword bule berbagai niche nih

satu niche ada 700an lebih keyword, 1 keyword pun bisa kamu kembangin jadi banyak artikel, saya jamin kamu gak bakal bingung mau nulis apa lagi


Harga ini harga termurah, karena keyword yang saya jual disini keyword yang competitornya sedikit tapi pencarinya banyak, jadi blogmu akan dengan mudah mendapatkan visitor.


Oiya disini saya menjual keyword bule, pasti cpcnya besar. Nah jika visitor banyak ditambah dengan cpc yang besar, auto kaya deh hahaha. Tunggu apalagi, kamu harus bisa memanfaatkan keyword ini sebagai pintu rejekimu. Apalagi saya jual murah, murah banget malah. Cukup $2 kamu bisa mendapatkan ribuan dollar.



F.A.Q **************


Q : Keywordnya Niche apa gan?

A : Banyak bray, sekitar 10 lebih niche ada, satu niche 700an keyword yang siap tempur


Q : Kok harganya murah gan?

A : Jelas murah, nanti kalo mahal agan tanya kenapa mahal hahahaha


Q : Kenapa dijual gan, nggak dipakai sendiri aja?

A : Lho ini saya juga pakai, saya cuma ingin membantu kalian membuka pintu rejeki, semoga dengan produk saya ini kalian bisa menghasilkan banyak uang dan bisa membahagiakan keluarga


Q : Oke gan saya beli sekarang !!!!!!!!!!

A : Siapp mantabbbb



Copyrights © 2017 - 2019 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.