Sell Jual 500 Subscriber youtube For $16

Created : 06 Dec 2018 20:11 in Bisnis
Updated : 13 Sep 2020 22:28
Viewed : 1.424x

The seller of this Smangap is not active for 3 days or more, you are advised to choose active seller in P-Store.Net



All transactions in P-Store.Net already using Escrow System so the seller will receive the money only if your transaction is successful. What to buy ? Please read Tutorial How To Buy


selamat datang di udishop.

500 subscriber youtube nya silahkan di order ya kak.


- Keuntungan -

Naikin traffic channel anda

bisnis jangka panjang

jadi youtuber

mempercepat monetize $$

No DROP ya kak .


Estimasi Pekerjaan ; 6 hri tergantung server

Jika masa pekerjaan lewat tidak perlu kwatir karena proses tetap berjalan.

Garansi tentunya : 1 minggu stelah dana sampai diseller.

Thnxu



F.A.Q **************


pembeli : gan ane mau order nih, langsung di proses atau ngantri dlu?

penjual : nah ini beda nya di udishop. jika kalian order di udishop ketika ada orderan masuk langsung di kerjakan+kita kasih bukti kalau kita sudah kerjakan, hehe tanpa menunggu2 dan bertanya2 kan :D

pembeli : gan ko mahal sih?

penjual : di udishop semua berkualitas gan, suntikkan real asli.

langsung di order aja gan.

Smangap Extras! Get more than just a Smangap.

ORDER NOW!

* INCLUDES THE PRICE OF THE SMANGAP



  • SALES : 9
  • 100% POSITIVE RATING by 8 VOTES
  • 6 DAYS
    EST. DELIVERY
  • 0 ORDERS
    IN QUEUE
  • Report This Post
8 POSITIVE REVIEWS
0 NEGATIVE REVIEWS
4 LIKED THIS POST

Buyers Feedback

  • vandet****
    (Review otomatis oleh Sistem)
    08 Mar 2019
  • Xrz***
    (Review otomatis oleh Sistem)
    07 Mar 2019
  • pol***
    harga murah pelayanan mantap
    06 Mar 2019
  • Y2kw6***
    Joss bgt dibanding seller sebelah si "T" .pkok e recommended.. respon OK.. top dah..tks
    22 Feb 2019
  • Y2kw6***
    gud.......................................
    14 Feb 2019
  • Zik***
    Order lagi, spt biasa fast respone. Semoga tetap bagus spt yg pertama, No Drop. Thanks gan.
    02 Jan 2019
  • ajr***
    Sangat puas..... semoga aja awet tidak menurun...................................................................................
    02 Jan 2019
  • Zik***
    fast response, produk oke
    15 Dec 2018
Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.