Sell [LARIS] PAKET 1JUTA KEYWORD++ NICE RANDOM ( RISET SEMRUSH ) + BONUS BACKLINK PREMIUM For $3

Created : 02 Oct 2018 19:58 in Bisnis
Viewed : 3.703x



All transactions in P-Store.Net already using Escrow System so the seller will receive the money only if your transaction is successful. What to buy ? Please read Tutorial How To Buy


Ready for sale~


-

PAKET KEYWORD 1JUTA RANDOM + HASIL RISET SEMRUSH CUMA $3

JOIN CHANNEL VVIP UNTUK 10 PEMBELIAN PERTAMA ::) 


Keuntungan ? 

1. 1juta riset keyword + bonus keyword high cpc terbaru ( baru di riset )

2. dapet bonus backlink premium yg harganya $9.99

3. nichenya random, but sure and $$

4. cocok buat para pencari dolar adsense wkw

5. dapet trik auto sultan versi txt ( tulisan sendiri )

6. agan bisa mendapatkan semua ini $3 waaa.

7. Join channel vvip :))


--

produk masih ada selagi blm dihapus dari PS

Hanya untuk 10 orang yang masuk channel vvip :p 

-

untuk apa channel vvip?

waalah jangan ditanya, namanya juga vvip ( huruf V nya ada 2 , jadi double vip vip ) wkwk


-

tunggu apalagi? sikaattt! 

fast respond 24jam :)




F.A.Q **************


A: niche random ? 

B: Iya niche random but sure + bonus cpc gede2 dari semrush ( indo / inggris )


A: Keuntungannya beli ini?

B: Kalo agan ngerti, mungkin akan jadi sultan setelah beli ini wkw


A: Kenapa gak dipake sendiri?

B: ga ah, udah sering. saya jual aja wkw murah kan? cuma di pstore doang


A: Dapet bonus?

B: Pasti dong, lapak ini selalu nyediain bonus +

ORDER NOW!

  • SALES : 54
  • 100% POSITIVE RATING by 49 VOTES
  • 1 DAYS
    EST. DELIVERY
  • 0 ORDERS
    IN QUEUE
  • Report This Post
49 POSITIVE REVIEWS
0 NEGATIVE REVIEWS
17 LIKED THIS POST

Buyers Feedback

  • ihsan***
    terima kasih gan, mantab2 keywordnya
    29 Nov 2020
  • adhit0***
    delivery sangat cepat kw biasa not recomended
    13 Nov 2020
  • Ory***
    banyak gan, terim aksih
    11 Nov 2020
  • rhegi***
    (Review otomatis oleh Sistem)
    24 Oct 2020
  • fendygo****
    recommended seller
    23 Oct 2020
  • androm***
    produknya mantul pak, tks ditunggu bonusnya,, semoga aja lebih mantul
    02 Oct 2020
  • Ma***
    Mantappppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
    24 Jul 2020
  • BangTo***
    Sudah di terima dengan baik
    26 May 2020
Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.