Sell Jasa Approve adsense promo bergaransi For $24

Created : 01 Nov 2020 21:33 in Akun
Updated : 01 Nov 2020 22:59
Viewed : 578x



All transactions in P-Store.Net already using Escrow System so the seller will receive the money only if your transaction is successful. What to buy ? Please read Tutorial How To Buy


Bingung kenapa adsense anda di tolak melulu, janga syedih gan, ane ada membatu kebingungan dan kebimbangan anda


siapakan bahan baku masaknya

  1. website anda harus mematuhi TOS google ya
  2. pastikan alamat website anda tidak termasuk blacklist dari google
  3. pastikan adsense anda ada dan aktif
  4. akun gmail milik anda dan pastikan non aktifkan verifikasi 2 langkah nya biar ane bisa bekerja untuk add site nya
  5. siapkan ads.txt anda
  6. buat seller.json di cpanel anda, apabila anda pakai wp
  7. pastikan sudah di add alamat web anda di google adsense nya dan
  8. kode iklan sudah di pasang di web anda ya.
  9. artkel minimal 15 artkel ya 
  10. anda tinggal dudk manis sambil ngopi dan serahkan semua nya ke pada ane biar ane bekerja bekerja hee

Note :  Bergaransi ya,Lama pengerjaan 3-20 hari tegantung mood nya mbah google, mudah2an cepat deh gan biar agan mendapatkan pundi rupiah :D


Harga masih promo untuk saat ini dan harga sewaktu-waktu akan berubah lebih dari harga sekarang nah sebaik nya pesan deh :D





F.A.Q **************


Agan: apa yang ane siapin bang ?

Abang ganteng : siapin email agan yang terkait adsense serta apabila pakai blog invite ane jadi admin nya dan apabila pakai wp beri credential wp admin agan


Agan: apakah amanah bang?

Abang ganteng : Tenang bergaransi kok ini, Ane cari yg berkah2 aja gan, masa cuma ratusan ane nipu2 :D


Agan:Untuk artikel bagaimana bang?

Abang ganteng : Baiknya agan buat arttkel original dan 15 artikel minimal


Agan: Kenapa agan buka jasa ini?

Abang ganteng : Buat bantu2 agan yang sulit diterima adsense nya dan biar agan dapat penghasilan tambahan dari blog agan


Agan : Apabila setelah 20 hari tidak diterima adsense nya gmn bang?

Abang ganteng : Tenang gan refund 100% kalau 20 hari lebih tidak keterima


Agan : abang kok baik banget sih 

Abang ganteng : Iya dong manis lg :D

ORDER NOW!

  • SALES : 0
  • N/A POSITIVE RATING by 0 VOTES
  • 20 DAYS
    EST. DELIVERY
  • 0 ORDERS
    IN QUEUE
  • Report This Post

Tags

0 POSITIVE REVIEWS
0 NEGATIVE REVIEWS
3 LIKED THIS POST
Copyrights © 2017 - 2021 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.