Jual Paket Saldo bukasosmed + VIP + Bonus APK Untuk $1

Dibuat : 16 Agu 2020 23:54 di Akun
Dilihat : 28x



Setiap transaksi di P-Store.Net sudah otomatis menggunakan sistem Escrow (Rekening Bersama) jadi selama proses jual/beli dana berada di P-Store.Net & akan diserahkan ke seller saat transaksi terkonfirmasi sukses. Ingin berbelanja ? Silahkan baca Tutorial Cara Berbelanja


Paket Saldo Bukasosmed, Reseller SMM #1 Termurah di Indonesia. 
Dengan kualitas terbaik, 
Kami menawarkan jasa terkait kebutuhan sosial media Anda, seperti :-IG, youtube, fb, twitter, spotify, telegram, dll 

Dengan total lebih dari 700 Layanan TERMURAH kami sediakan.

Layanan terbaik dari kami adalah sbb :

  1. Youtube subscriber (Mulai dari Rp. 100.000an per 1000 sub)
  2. Instagram Follower (Mulai dari Rp. 2000an per 1000 follower)
  3.  Viewer IG & Viewer Tiktok (Mulai dari Rp 1 per 1000 view)

Dengan order lapak ini , agan bakal dapat akun untuk login beserta saldo sebesar 10 ribu rupiah.
Dan Khusus bagi pelangggan P-Store, kami juga akan menawarkan keanggotaan khusus (VIP)
sehingga untuk pengisian saldo ke-2 lewat pStore, kami akan memberikan cashback hingga 12%.

Selain itu, agan juga akan mendapatkan APK Gratis dari kami, yang akan kami kirimkan langsung setelah agan menerima akun tersebut.



F.A.Q **************


FAQ ::


Q: Kapan akun saya jadi beserta saldonya?
A: Akun beserta saldonya akan diselesaikan hanya dalam waktu maximal 3 jam.

Q: Apakah hanya untuk yang melakukan transaksi di Pstore yang akan mendapatkan bonus saldo?
A: Benar gan,. dan kami juga akan buatkan akunnya.


Q :  Bagaimana sistem cara kerjanya ?

A :  Agan cukup login dan order seperti biasa.


Q : Apakah layanannya murah dan berkualitas? 
A : Tentu saja ya! Anda bisa bandingkan kualitas kami, diseluruh Indonesia. 


Q : Bisa jadi reseller?

A : Bisa banget gan!! Melihat harga dan bonusnya, siap2 auto sultan :)


Q : Jika saldo habis gimana ?

A :  Kamu bisa tambah saldo lagi lewat PStore.

Q: Apakah kesempatan jadi keanggotaan VIP lewat daftar akun dipstore ini selamanya?
A: Tidak gan, hanya untuk 100 pendaftar pertama. Setelah itu kami close. Jadi tunggu apalagi? Kesempatan gak datang 2 kali!

Tambahan Smangap! Dapatkan lebih dari sebuah Smangap.

BELI SEKARANG!

* TERMASUK HARGA SMANGAP

BELI SEKARANG!
* TERMASUK HARGA SMANGAP
  • +Saldo 25000 +$2
  • +Saldo 50000 +$4
  • +Saldo 100000 +$8


0 REVIEW POSITIF
0 REVIEW NEGATIF
0 MENYUKAI JOB INI
Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.