Gunakan VPN apabila akses website kami terasa berat di jaringan sobat | RekBer (by WA) & marketplace adalah layanan yg berbeda, mohon jangan disamakan ^_^

Jual [GTA V] GTA5 Epic Games Store Murah [LEGAL] Untuk $6

Dibuat : 22 Mei 2020 03:57 di Akun
Diperbarui : 22 Mei 2020 05:33
Dilihat : 99x

Penjual ini sudah tidak aktif selama 3 hari atau lebih, disarankan untuk memilih penjual yang aktif di P-Store.Net



Setiap transaksi di P-Store.Net sudah otomatis menggunakan sistem Escrow (Rekening Bersama) jadi selama proses jual/beli dana berada di P-Store.Net & akan diserahkan ke seller saat transaksi terkonfirmasi sukses. Ingin berbelanja ? Silahkan baca Tutorial Cara Berbelanja


Kemaren GTA V sempat dibikin GRATIS sama EPIC GAMES Store, nah bagi agan2 yang telat dapat informasi ini dan karena EVENT ini sudah berakhir, agan bisa beli di sini!


Berita GTAV di gratiskan selama event berlangsung:
https://www.medcom.id/teknologi/tips-trik/yNLG14PK-hingga-21-mei-ini-cara-download-gta-v-gratis-di-epic-games-store
*btw website di atas bukan punya saya, tidak ada maksud mengiklankan website tsb

Apa bisa buat main RP (Roleplay) di FIVEM gan?
Sangat bisa karena ini GAME RESMI keluaran Rockstar bukan 'CRACK2-an' atau versi TANI :D

Bisa buat main ONLINE dengan teman2 yg ada di steam gan?
Bisa banget, karena mereka yg di STEAM pun harus connect ke server Rockstar via Social Club dan sistem nya pun sama dengan GTA yang ada di EPIC Games ini.

Ada Garansi Gan?
Gak ada Garansi karena ini bukan akun yang ada masa kadaluarsa nya. jadi akun ini akan bertahan selamanya..

Alaska Store



F.A.Q **************


Apa yang akan kalian dapat kan setelah ORDER?

kalian akan mendapatkan akun (email dan password) untuk login ke EPIC GAMES STORE beserta akun EMAIL nya (FULL ACCESS)

Bisa diganti Email sama Password akunnya setelah ORDER gan?
Harus diganti dengan Email Pribadi agan dan Password baru biar aman. Saya harap agan ONLINE saat saya PROSES orderan agan.. atau agan bisa cek terlebih dahulu saya ONLINE atau tidak sebelum order, dengan cara CHAT saya di Messenger P-Store

Kalau sebelumnya saya punya GTAV versi Tani (CRACKED) apa bisa di pake untuk Installan versi RESMI ini?
Bisa gan ikuti langkah2 kurang lebih seperti yang ada di video ini
https://drive.google.com/open?id=1Zl1uEAVEkdHgU6jzFoofjQho9OwlgOia
Alaska Store
Ini akunnya LEGAL gan?
Jelas LEGAL gan, karena memang dari tanggal 14-21 Mei 2020 kemaren Game GTAV ini gratis di EPIC GAMES Store

Alaska Store
Stok banyak gan?
Terbatas gan, makanya segera order sebelum kehabisan :D
Selama Lapak ini masih ada di P-Store berarti stok nya masih ada ya

Alaska Store

Minimum Spek GTA V gan?

OS — Windows Vista 64-bit SP2, Windows 7 64-bit SP1, Windows 8 64-bit, Windows 8.1 64-bit, Windows 10 64-bit

Processor — Intel Core 2 Q6600 @ 2.4 GHz, AMD Phenom 9850 @ 2.5 GHz

RAM —  4GB disarankan 8GB

Video Card — NVIDIA 9800 GT 1GB, AMD HD 4870 1GB

Sound Card — 100% DirectX 10 compatible

HDD (Hardisk Penyimpanan) — 90 GB

Tidak menerima Complain / Refund apabila agan tidak bisa menginstall atau Laptop / PC agan tidak kuat untuk menginstall GAME ini, karena di atas sudah di sebutkan SPEK Minimum Requirement untuk menjalankan GAME ini

Membeli Produk ini berarti mengerti cara menggunakan / menginstall nya
Untuk cara Install gampang banget kok gan
1. Download EPIC GAMES STORE Launcher nya terlebih dahulu lalu LOGIN dengan akun yang saya berikan
2.  Klik Library lalu klik Install GTAV nya setelah itu tunggu sampai selesai download-an game GTAV nya lalu klik "Launch" tinggal main deh :D
Tapi sebelum itu kalian harus punya akun SocialClub Rockstar gan gunanya untuk main ONLINE dan Cloud SAVE Game + ACHIEVEMENTS, silahkan daftar setelah proses installasi GAME GTAV agan di EPICGAMES Store selesai lalu otomatis akan di arahkan untuk login via SocialClub nah daftar aja lewat situ gratis kok..

Untuk Penjual lain yang ingin berjualan produk yang sama, dilarang copy-paste deskripsi lapak Alaska Store terima kasih :)
Apabila ada yang ketahuan maka akan saya REPORT ke Admin P-Store, jadilah seller yang kreatif :D

Butuh jasa tambah $ atau RP di GTAV Online Social Club?
Silahkan message saya lewat PM/Chat P-Store

Terima kasih sudah berbelanja di Alaska Store :)


Alaska Store



Produk/Jasa lainnya dari alaska

Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.