Sell Fanspage FB Lowker Jogja Like 6500 For $33

Created : 25 Dec 2019 19:39 in Akun
Viewed : 148x

The seller of this Smangap is not active for 3 days or more, you are advised to choose active seller in P-Store.Net



All transactions in P-Store.Net already using Escrow System so the seller will receive the money only if your transaction is successful. What to buy ? Please read Tutorial How To Buy


Fanspage ini sudah hampir satu tahun tidak tersentuh dan tidak terrawat. Like/Followers 100% manusia. BELUM pernah suntik like dan tetek bengeknya. Pokoknya MURNI!

6.599 Like

7.475 Pengikut


sejarah singkat, dari fp ini saya telah menghasilkan 2 grup fb serupa (loker jogja) 

Grup 1 : 90K member

Grup 2 : 45L member

kedua grup sudah saya jual.. intinya fp ini bisa menghasilkan ratusan member, dan itu sangat berguna untuk kemajuan grup setelahnya, dari pada harus promosi manual di grup2 yang ada malah di kick kitanya.


Kalo ada yang perlu ditanyakan monggo chat saja.



F.A.Q **************


Q : Bisa ganti username/url?

A : Nggak tau, ngga ngerti caranya. Kemungkinan bisa karena blm pernah diganti sejak pertama buat fp ini.

----------------

Q : berapa lama umur fp ini?

A : Gaktau juga lupa, lebih dari 3 tahun sepertinya.

----------------

Q : Interaksinya gimana?

A : Bisa lihat di SS

----------------

Q : Bisa di monet?

A : serius, nggak tau dan nggak paham, soalnya ane bukan anak IM banget.

----------------

Q : Dapet apa aja?

A : FP doang, ganti admin.



Tags

0 POSITIVE REVIEWS
0 NEGATIVE REVIEWS
0 LIKED THIS POST
Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.