Masa kliring 10 hari berlaku untuk seller baru, dihitung dari 10 transaksi pertama atau senilai $100

Jual Dijual Channel YouTube Sudah Monet Siapa Cepat Dia dapat ...!!! Untuk $550

Dibuat : 18 Sep 2019 15:49 di Akun
Diperbarui : 08 Okt 2019 18:34
Dilihat : 1.638x

Penjual ini sudah tidak aktif selama 3 hari atau lebih, disarankan untuk memilih penjual yang aktif di P-Store.Net



Setiap transaksi di P-Store.Net sudah otomatis menggunakan sistem Escrow (Rekening Bersama) jadi selama proses jual/beli dana berada di P-Store.Net & akan diserahkan ke seller saat transaksi terkonfirmasi sukses. Ingin berbelanja ? Silahkan baca Tutorial Cara Berbelanja


UDAH SOLD....  UDAH SOLD....  UDAH SOLD... 


KELAMAAN SIH...  KAN TELAT KEBURU DI AMBIL ORG, 

HARGA SUDAH PALING MURAH UNTUK CHANNEL TERMONETISASI, 

BESOK2 KLO ADA STOCK BURUAN LANGSUNG DI ORDER. JGN KELAMAAN MIKIR,  

KAN CHANNEL SUDAH MONET MAU BEDA CONTENT YA GAK MASALAH YG PENTING TAYANG IKLAN. 


====================================



Subscribe 1000 ++++

Jam Tayang 4000 Jam ++++

Kok Mahal Banget Gan ?
Boleh Cek Harga Akun yg lain Subscriber dan Jam Tayang memang Sangat Banyak TAPI belum Monet/digantung buat apa ?
Perjuangan untuk dapat monet berbulan2, bahkan sampai tahunan.

Channel Sudah Menghasilkan cek ss akan terus bertambah HARGA TETAP

Rata2 yg Subscribe Org LuarNegeri cek ss.

BPS : TINGGI KARNA PENONTON DARI LUAR NEGERI $ 0.32 - $ 0.52

VIDEO ORI + ADA FACE CAM

Tidak pernah ada teguran atau pelanggaran.

Bukan Hasil Sub4sub Real Subscriber Bisa di Cek di Inbox GMAIL.

Alasan Dijual : kerjaan memang petani akun youtube.

Terima Juga pesanan sesuai tema channel yg di inginkan. Pm saja.

Boleh Lihat Channel dulu gak ?
Boleh, Asal Order/pesanan telah masuk duluan baru kami kirim link Channel YouTube lewat PM.


Agan ini lucu ya kok saya mau lihat dulu channelnya gak boleh?

Silahkan cari Seller yg mau dilihat dulu channelnya,  ada gak? 

Padahal intinya kan channel sudah monet / iklan tayang, mau berbeda apapun isi video nya nanti kan yg terpenting sdh monet. 

Bisa di privat isi video sebelumnya klo berbeda niche, 

Kami tdk menuduh hal2 yg negatif pada calon pembeli


ini untuk menjaga hal hal yg tidak di inginkan dan kami melihat sebagai pembeli yg serius.
lalu,
Kalau Tidak Cocok ?
boleh Cancel Order.


Tanya2 Lewat PM ya,
Jgn sampai Kehabisan,

Banyak yg Tanya2 lewat PM,
so...
Siapa Cepat Dia yg Dapat.

Tidak Termasuk akun Adsense


Akun channel ini sdh dlm bentuk siap transfer / akun merk.


Untuk memindahkan channel secara transfer akun. 

Setelah ada email masuk inbox yg berisi invite pemilik silahkan konfirmasi link tsb dan selesaikan transaksi jual beli ini dgn mengklik done. Maka akun sudah berpindah kepemilikan




F.A.Q **************


Akun sebelum terjual kami kunci dengan Verifikasi 2 Langkah yang kami
pegang aksesnya untuk menjaga keamanan. untuk itu simak penjelasan
dibawah ini :

Apakah Ada Garansi ?

Garansi sebatas tidak bisa Login diawal, lalu kami akan reset password baru dan menghilangkan verifikasi 2 langkah.


Garansi Monet Bagaimana ?

Tidak ada, Iklan Sudah Tayang, sebelum menyerahkan akun kami melakukan cek sbb :

- Lambang Dolar Masih Hijau

- Cek Inbox Tidak ada Email Dismon



Kami tidak bisa mengecek setelah akun diterima apakah pembeli mengklik
iklan sendiri iklan tersebut atau tidak dikemudian hari, hanya google yg
tau.


Membeli Berarti Mengerti mempergunakan AkunYoutube / Peraturan Youtube.


ini akan update selalu.

Terimakasih.




1 REVIEW POSITIF
0 REVIEW NEGATIF
0 MENYUKAI JOB INI

Tanggapan Pembeli

  • aan***
    Produk sesuai & memuaskan
    08 Okt 2019
Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.