Masa kliring 10 hari berlaku untuk seller baru, dihitung dari 10 transaksi pertama atau senilai $100

Jual Fanspage adsbreak Untuk $350

Dibuat : 03 Agu 2019 22:15 di Akun
Dilihat : 343x

Penjual ini sudah tidak aktif selama 3 hari atau lebih, disarankan untuk memilih penjual yang aktif di P-Store.Net



Setiap transaksi di P-Store.Net sudah otomatis menggunakan sistem Escrow (Rekening Bersama) jadi selama proses jual/beli dana berada di P-Store.Net & akan diserahkan ke seller saat transaksi terkonfirmasi sukses. Ingin berbelanja ? Silahkan baca Tutorial Cara Berbelanja


Saya jual dengan amat terpaksa karena untuk biaya kuliah saya udah adsbreak (jeda iklan) dijual karena saya butuh sana uang dari Fanspage mengelir terus tinggal nunggu gajian segera diorder sebelum keduluan yang lain ya kakak dijamin kakak nggak akan kecewa karena akun udah adsbreak tinggal konsisten bikin video aja yang banyak pasti bisa balik modal kok dijamin


Nama saya Adiba Salsabila 

Saya suka sama orang yang tidak berbelit Belit dan pria yang hobi renang hehehe

Malah curhat disini maaf ya kakak

Nb harap maklum cewek suka curhat



F.A.Q **************


Q: kak kenapa udah adsbreak kok dijual

A: saya butuh banget uang segera buat bayar kuliah ku

Q: boleh kurang kak ?

A: MAAF KAK, nggak boleh kurang (harga net)

 Kalau kakak konsisten upload video dijamin kok kak pasti balik modal

Q:ada pelanggaran nggak??

A: KAN INI udah adsbreak kakak nggak ada pelanggaran sama sekali

Q: oke siap kak saya mau order

A: IYA AKU tunggu orderan kakak



0 REVIEW POSITIF
0 REVIEW NEGATIF
1 MENYUKAI JOB INI

Produk/Jasa lainnya dari frissca3

Copyrights © 2017 - 2020 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.