Sayangi saldo & aset anda di P-Store.Net dengan tidak melanggar TOS :D Mendaftar = setuju TOS ^^

Sell Fanspage adsbreak For $350

Created : 03 Aug 2019 22:15 in Akun
Viewed : 189x

The seller of this Smangap is not active for 3 days or more, you are advised to choose active seller in P-Store.Net



All transactions in P-Store.Net already using Escrow System so the seller will receive the money only if your transaction is successful. What to buy ? Please read Tutorial How To Buy


Saya jual dengan amat terpaksa karena untuk biaya kuliah saya udah adsbreak (jeda iklan) dijual karena saya butuh sana uang dari Fanspage mengelir terus tinggal nunggu gajian segera diorder sebelum keduluan yang lain ya kakak dijamin kakak nggak akan kecewa karena akun udah adsbreak tinggal konsisten bikin video aja yang banyak pasti bisa balik modal kok dijamin


Nama saya Adiba Salsabila 

Saya suka sama orang yang tidak berbelit Belit dan pria yang hobi renang hehehe

Malah curhat disini maaf ya kakak

Nb harap maklum cewek suka curhat



F.A.Q **************


Q: kak kenapa udah adsbreak kok dijual

A: saya butuh banget uang segera buat bayar kuliah ku

Q: boleh kurang kak ?

A: MAAF KAK, nggak boleh kurang (harga net)

 Kalau kakak konsisten upload video dijamin kok kak pasti balik modal

Q:ada pelanggaran nggak??

A: KAN INI udah adsbreak kakak nggak ada pelanggaran sama sekali

Q: oke siap kak saya mau order

A: IYA AKU tunggu orderan kakak



  • SALES : 0
  • N/A POSITIVE RATING by 0 VOTES
  • 1 DAYS
    EST. DELIVERY
  • 0 ORDERS
    IN QUEUE
  • Report This Post

Other product/service by frissca3

Copyrights © 2017 - 2019 PT. Trijaya Digital Grup (TRIDI). All rights reserved.
By using our services you agree to our Terms of Services, Privacy Policy, Service Fees and its amandements in the future.